Rumah Ade Siti

Kehidupan Sehari-Hari

Rumah Dinas Untuk Anggota TNI Dibangunkan Oleh PT Haka

Pengembang PT Hutama Andalan Karya Langgeng (HAKA) memperoleh keyakinan dari TNI Angkatan Darat buat membuat 11. 250 unit rumah dinas anggota TNI yg bekerja di 290 markas Komando Distrik Militer (Kodim) di Tanah Air.

Presiden Direktur HAKA, Husein Mas Ali dalam penjelasannya di Jakarta, Kamis (26/4/2018) menuturkan, proses konstruksi atau pembangunan fisik rumah dinas itu diproyeksikan dapat di mulai sehabis Idul Fitri.

HAKA membagi proses konstruksi beberapa ribu rumah dinas itu berdasarkan zonasi, ialah Kodim di lokasi Indonesia Timur, Tengah serta Barat.

Rumah dinas bakal dibikin dalam sejumlah model. Ialah dimulai dari model 36/104, model 45/120, model 54/150, model 70/238, serta model 90/238.

Artikel Terkait : rumah dua lantai type 90

Rumah dinas anggota Kodim
Maket rumah dinas anggota Kodim yg bakal dibikin pengembang PT Hutama Andalan Karya Langgeng (HAKA) di Gorontalo. HAKA bakal membuat 11. 250 rumah dinas di 290 area Kodim di Indonesia serta proses konstruksinya di mulai selesai Idul Fitri tahun 2018.
" Buat penyediaan area, semuanya disediakan oleh Kodim. Di daerah khusus yg Kodim-nya punyai area hanya terbatas seperti di Gorontalo serta di lokasi Papua, Pemerintah Daerah turun tangan dengan mendukung penyediaan lahannya, " kata Husein Mas Ali.

Buat babak pertama, HAKA bakal mendirikan rumah di 100 area Kodim sejumlah 5. 000 unit rumah dengan lama proses konstruksi lebih kurang 1 tahun.

JIka gak usai, bakal dilanjut ke babak ke dua.

Buat pembangunan beberapa ribu rumah dinas ini, HAKA bekerja sama-sama dengan beberapa puluh pengembang di daerah.

  • Artikel (properti)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Rumah Dinas Untuk Anggota TNI Dibangunkan Oleh PT Haka
      Komentar(0)