Rumah Ade Siti

Kehidupan Sehari-Hari

Borong Puluhan Rumah Mewah hingga Pulau di Indonesia

Kepindahan Cristiano Ronaldo, pesepak bola asal Portugal ke Juventus FC, sudah sempat jadi buah bibir. Tidak cuma masalah kepindahannya, tetapi ikut nilai fenomenal yang perlu dibayar club besar Italia itu. Kekuatannya mengecoh bola sampai jadi bintang lapangan membuat Ronaldo dikontrak 99,2 juta poundsterling atau sama dengan Rp 1,9 triliun. Nilai itu dipandang patut dibayarkan untuk menarik Ronaldo sebab segudang prestasinya.

Akan tetapi, Anda tentu bertanya-tanya, uang sejumlah Rp 1,9 triliun dapat dibelikan apa, ya? Diambil dari tayangan wartawan Lamudi, perusahaan info property, nilai transfer Ronaldo sepadan di harga beberapa puluh unit rumah elegan sampai pulau. Simak juga: Ronaldo Pilih Investasi Derivatif Sangat Beresiko di Dunia Dengan uang itu, Ronaldo dapat memborong 60 unit rumah elegan di Pondok Indah. Lokasi Pondok Indah memang diketahui elite dengan deretan rumah-rumah elegan serta sarana serba komplet. Rata-rata harga tempat tinggal di lokasi itu sekitar Rp 29,5 miliar.

Baca : lebih baik borongan per meter untuk bangun rumah

Tidak hanya rumah tapak, nilai transfer Ronaldo dapat juga dihabiskan beli seratus unit tempat tinggal vertikal eksklusif tersebut isiannya di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan. Sekurang-kurangnya 160 unit apartemen dapat dibawa pulang dengan uang Rp 1,9 triliun. Bila mencari tempat tinggal di Alam Sutera, uang itu dapat beli 2x lipatnya. Didapati, rumah di lokasi pemukiman Alam Sutera dibandrol Rp 5 miliar-Rp 7 miliar per unit. Dengan Rp 1,9 triliun, Anda dapat juga beli 1.119 unit kondotel elegan dengan panorama indahnya pantai di Bali.

Yang lebih fenomenal, dana sebesar itu dapat juga dipakai untuk beli 43 Pulau Ajab di Bintan yang diprediksikan harga nya Rp 44 miliar. Bukan sekedar nilai transfer kepindahannya yang fenomenal, upah pria yang sering dimaksud CR7 itu sangat fenomenal. Tiap-tiap tahunnya, Ronaldo bisa kantongi 26,5 juta poundsterling atau sejumlah dengan Rp 508 miliar.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Borong Puluhan Rumah Mewah hingga Pulau di Indonesia
      Komentar(0)